Ads 468x60px

Labels

Blogroll

Blogger news

Sabtu, 18 Agustus 2012

Mancini: Dengan RvP, MU Kian Jadi Favorit Juara




Manchester - Roberto Mancini menyebut Manchester United adalah favorit utama juara musim ini. Kedatangan Robin van Persie dinilai manajer asal Italia itu kian menegaskan status tersebut.

Pekan lalu Mancini melontarkan pernyataan soal MU masih lah kandidat terkuat untuk merebut trofi Premier League meskipun
Manchester City adalah juara bertahannya.

Entah karena saat itu City belum membeli siapapun atau sekadar psy war, tapi setidaknya pernyataan Mancini itu menegaskan jika kegagalan MU musim lalu jadi juara bisa jadi pelecut semangat untuk mereka.

Kini 'Setan Merah' sudah menambah amunisi untuk mengarungi musim ini dengan menggaet topskorer musim lalu, Van Persie, dari Arsenal. Kehadiran penyerang asal Belanda itu bersama Wayne Rooney akan menjadikan MU kian kuat saja khususnya di lini depan.

Maka itu Mancini menegaskan jika The Red Devils masih jadi yang terdepan untuk urusan merebut titel musim 2012/2013.

"United selalu bersaing memperebutkan titel setiap musimnya selama 20 tahun. Kami memenanginya musim lalu tapi kami tidak bisa mengubahnya musim ini. Untuk alasan ini, mereka adalah favorit juara dan kini dengan Van Persie ... dia adalah pemain yang sangat top dan striker terbaik tahun lalu," tukas Mancini di Soccernet.

"Bersama Rooney mereka akan jadi salah satu duet terbaik di Premier League," sambungya.

"Saya pikir Van Persie adalah salah satu striker terbaik di dunia ketika ia fit. Jika mereka membelinya itu karena mereka membutuhkan striker lagi. Saya yakin mereka kini lebih baik dengan adanya Van Persie," pungkas Mancini.

0 komentar:

Posting Komentar