Ads 468x60px

Labels

Blogroll

Blogger news

Sabtu, 18 Agustus 2012

Menanti Duet Rooney-Van Persie





Manchester - Setelah kedatangan Robin van Persie, Manchester United kini punya dua penyerang top yang sangat bisa diandalkan. Bagaimana jadinya kalau Van Persie dipasangkan dengan Wayne Rooney?

Datangnya Van Persie membuat lini depan MU dihuni dua pemain yang menduduki peringkat teratas daftar pencetak gol terbanyak Premier League musim lalu. Van Persie ada di posisi teratas dengan 30 gol,
sedangkan Rooney membuntutinya dengan torehan 27 gol.

Meski MU juga punya Danny Welbeck, Javier Hernandez, dan Dimitar Berbatov, tampaknya yang akan jadi andalan Sir Alex Ferguson tetaplah Rooney dan Van Persie. Van Persie jadi target man, sedangkan Rooney jadi penyokong di belakangnya. Kira-kira demikian gambaran lini serang 'Setan Merah' musim ini.

"Saya pikir pastinya sudah ada dalam estimasi saya dengan membawa Robin ke sini (untuk berduet dengan Rooney)," ungkap Ferguson di situs resmi klub.

"Robin bisa bermain di dua atau tiga posisi seperti yang dia lakukan di Arsenal. Namun, musim lalu dia membuktikan apa posisi terbaik untuknya--No. 1, posisi paling jauh di lapangan. 37 gol (di semua kompetisi) dan 30 gol di liga-- Itu sudah menunjukkan kepada Anda apa posisi terbaiknya," jelasnya.

Van Persie sendiri mengaku gembira punya kesempatan berduet dengan Rooney. Dia pun tak sungkan memuji rekan barunya itu.

"Tentu saja saya ingin bermain bersama Wayne. Saya sudah sering mengatakan bahwa dia adalah seorang pemain kelas dunia yang serba bisa," katanya.

"Saat saya melihat para pemain, saya suka melihat mereka bisa beradaptasi dengan segalanya, dan dia (Rooney) bisa mencetak gol dan membuat assist, dan dia bekerja keras," ujar Van Persie.


0 komentar:

Posting Komentar